Ads Top

SMK Ma’arif Walisongo Kajoran Siap Menangkan 4 Kejuaraan Kabupaten 2016




SMK Ma’arif Walisongo Kajoran adalah salah satu sekolah menengah kejuruan di Kabupaten Magelang yang masih terbilang baru. Baru didirikan pada tahun 2012, kwalitas SMK ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Prestasi demi prestasi diperoleh sekolah ini di tingkat kecamatan hingga kabupaten.
Pada 2014 SMK ini mendaptkan Juara 3 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) bidang Graphic DesignKabupaten Magelang. Tidak berhenti disitu pada tahun 2015 sekolah ini kembali menorehkan catatan prestasi pada lomba kompetensi siswa yang meliputi juara 2 LKS bidang Animation dan juara 1 LKS Web Design Kabupaten Magelang.
Beberapa prestasi yang telah diperoleh SMK ini menjadi inspirasi sebagai langkah sekolah ini untuk kembali mencatatkan prestasinya di kancah kabupaten, provinsi bahkan nasional dan internasional dikemudian hari. Tahun ini (2016) misalnya, SMK Ma’arif Walisongo Kajoran mendapatkan tantangan yang tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Lomba Kompetensi Siswa (LKS) lagi-lagi membayangi sekolah ini untuk kembali menorehkan prestasinya pada tahun 2016 ini.
Empat (4) bidang lomba pada LKS tahun ini sudah ditargetkan untuk menjadi milik SMK Ma’arif Walisongo Kajoran. Graphic Design, Animation, IT/Software dan Web Design menjadi daftar mata lomba yang sudah dipastikan menjadi milik SMK yang baru didirikan kurang lebih 4 tahun lalu ini.
Multimedia dan Rekayasa Perangkat Lunak
Kedua jurusan ini menjadi peta yang dipersiapkan untuk menjadi senjata SMK Ma’arif Walisongo Kajoran dalam menghadapi LKS bidang Teknologi Informasi.
Graphic design dan Animation yang akan di petakan pada kejuruan Multimedia. Hal ini disesuaikan dengan konsentrasi siswa pada kejuruannya. Sedangkan untuk kejuruan Rekayasa Perangkat Lunak dipersiapkan untuk menyumbangkan prestasinya pada bidang IT/Software dan Web Design.
Semoga dengan cita-cita baik untuk melahirkan kader bangsa yang berprestasi dengan mengkhayati dirinya sebagai manusia yang smart, religious dan professional ini segenap keluarga besar SMK Ma’arif Walisongo Kajoran (Dewan pendiri, komite sekolah, warga Nahdlatul Ulama Kecamatan Kajoran khususnya dan warga Kecamatan Kajoran umumnya) diberikan kemudahan dan diberi Ridho Allah SWT.
By: Muhammad Adnan

No comments:

Powered by Blogger.